UZOMA - PLATFORM INOVATIF UNTUK PARIWISATA - BV_Crypto

Tuesday, January 1, 2019

UZOMA - PLATFORM INOVATIF UNTUK PARIWISATA


Apa itu UZOMA?
UZOMA adalah sistem voucher hotel terdesentralisasi yang didukung oleh Ethereum Blockchain , di mana orang dapat menemukan harga khusus untuk kamar hotel di Bali. Tujuan perusahaan adalah membuat revolusi di bidang pariwisata, mengurangi rute monopoli OTA.
UZOMA adalah ekosistem di mana setiap orang dapat menikmati perjalanan yang lebih murah tanpa membayar komisi yang tidak adil kepada perantara yang tidak memiliki nilai tambah dan juga mendapatkan diskon besar untuk hotel di Bali. Menyediakan solusi pembayaran perjalanan sederhana dan lengkap dengan menggunakan cryptocurrency dan teknologi pemblokiran. Misi perusahaan adalah menyediakan platform yang mudah, terjangkau, dan aman untuk membayar penerbangan, hotel, wisata, dan perjalanan di Bali. Klien sistem UZOMA menyukai perusahaan ini dengan tarif rendah, opsi konfigurasi, dan layanan penjualan kembali. Berkat fitur canggih dari teknologi blockchain , UZOMAmenyediakan kamar, tur, dan perjalanan di pasar terintegrasi yang 20% ​​lebih rendah, tanpa mempengaruhi keuntungan.


Platform UZOMA akan menawarkan penggunanya berbagai layanan yang memberikan banyak keuntungan saat merencanakan perjalanan. Semua layanan ini dapat dibayar untuk menggunakan token UZOMA . Uzoma - itu token berdasarkan ERC20 menuju pasar untuk blockchain dengan kontrak cerdas.
Perusahaan UZOMA ingin menciptakan sistem pariwisata yang sepenuhnya terdesentralisasi, di mana setiap orang dari seluruh dunia akan memiliki harga yang baik untuk hotel di Bali dan menggunakan pendekatan individual untuk kebutuhan mereka saat bepergian dengan pengalaman otentik, ke mana pun mereka pergi. UZOMA lebih dari sekedar metode pembayaran. Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari imbalan masyarakat dan pengembalian filosofi kontribusi.
Konsep sistem UZOMA sangat berbeda dari proyek lainnya. Platform UZOMA tidak hanya memfasilitasi masalah pembayaran dan keuangan, tetapi juga menyediakan platform yang diperlukan untuk komunitas kami. Tim menyebut platform ini UMA JOBFREELANCER . Tim percaya bahwa ada begitu banyak orang di sekitar mereka yang memiliki keterampilan tertentu, tetapi sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang baik karena kurangnya informasi. Untuk alasan ini, karya UMA adalah salah satu ekosistem unik di UZOMA .
Perusahaan Uzoma di masa depan akan bekerja dengan beberapa pengembang game untuk menciptakan ekosistem khusus, yang akan meningkatkan permintaan untuk token Uzoma pasar.


Portal informasi UZOMA akan memberikan informasi tentang Fintech, Cryptocurrency, mengenai Forex, e-commerce, dan informasi yang terkait dengan dunia bisnis. Tujuan utama UMA NEWS adalah memperbarui informasi tentang media bisnis sehingga pengunjung menerima informasi yang bermanfaat.
UZOMA akan membuat ekosistem yang akan membawa transaksi kecil di Bali, dan mungkin dijual secara internasional. Tim profesional akan mendukung dan membantu mereka sehingga mereka dapat memperluas pasar mereka.
Ini adalah tempat di mana pengguna internet dapat memperoleh token UZOMA gratis hanya dengan melakukan tugas sederhana. Di platform ini, pengguna harus memiliki akun facebook, akun Twitter, dan akun instagram.
Setiap pengguna akan dapat mengakses semua layanan hanya melalui aplikasi seluler tanpa terlalu banyak kesulitan, serta akses ke layanan kelas dunia. UZOMA dengan para mitranya di seluruh dunia akan memberi pelanggan tarif termurah, hotel, liburan, kapal pesiar, atraksi, dan olahraga petualangan melalui aplikasi. Semuanya akan tersedia di ponsel Anda hanya dengan beberapa klik.

Peta jalan proyek:


Tim proyek:


Informasi kontak proyek: 

Profil:
Bitcointalk username: dwinrs
Bitcointalk url: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196948
Eth address: 0xdD3D0bB3dc3Ec2dA19cb839De1FB47d8D39aaf41



No comments:

Post a Comment