NEWCASH EXCHANGE - BV_Crypto

Tuesday, January 1, 2019

NEWCASH EXCHANGE

Dalam posting saya hari ini, yang pertama saya akan perkenalkan adalah apa yang ada di proyek newcash ini sehingga Anda bisa lebih mengerti dan jelas dengan deskripsi di bawah ini:
Kas Baru adalah pertukaran Bitcoin dan Cryptocurrency yang berbasis di Brasil, di wilayah metropolitan São Paulo-SP. New Cash telah menyebarkan kode platformnya dari awal, yang menghindari ketergantungan pihak ketiga mana pun pada operasi Exchange. Teknologi kami memenuhi kebutuhan dan impian pasar modern dan inovatif.

Dalam hal manajemen, keamanan dan transparansi, tim kami bekerja terus menerus dan secara rutin memperhatikan semua detail pengembangan dan pemeliharaan platform. Platform New Cash diresmikan pada Juni 2018 dan mengalami pembaruan pada bulan September tahun yang sama dengan tujuan menginternasionalisasi Bursa dan memperluas layanan yang ditawarkan di beberapa arah. New Cash memperkenalkan hari ini salah satu portofolio cryptocurrency terbesar di Amerika Latin.

Ekonomi Global Baru akan Diungkap dengan Bitcoin dan Cryptocurrency NEWC (New Cash Token) adalah token utilitas yang menggunakan teknologi Ethereum untuk menawarkan komunitas global jalan ke fungsi terkait crypto-ekonomi pada platform New Cash Exchange (newc.com.br ). NEWC adalah ERC-20 Token yang dibuat pada platform Ethereum dan kompatibel dengan dompet apa pun yang mendukung teknologi ini di seluruh dunia. Insentif, promosi, diskon, daftar mata uang di Exchange dan tidak sedikit lagi akan dipromosikan melewati utilitas Token Tunai Baru.


Setelah Anda mendengarkan penjelasan di atas, saya jelaskan satu per satu berikut dari proyek pertukaran kas baru
Pendidikan dan Kesadaran
Ketika pertukaran uang tunai mencapai 50% dari pra-penjualan, berbagai token yang dijual akan digunakan untuk menumbuhkan pendidikan tentang blockchain dan cryptocurrency. Tujuannya adalah untuk berkolaborasi dengan pemain pasar lainnya untuk menyebarkan kurikulum dan metodologi pengajaran yang akan digunakan dalam profesi sertifikasi untuk bidang kegiatan ini.

ATM Cryptocurrency
Ketika pertukaran uang tunai mencapai 80% dari fase 1, berbagai token yang dijual akan digunakan untuk membangun Bitcoin dan jaringan ATM Cryptocurrency lain diimplementasikan berdasarkan kebijakan PT Penukaran Uang Baru di lokasi-lokasi strategis di Brasil.

Daftar NEWC di bursa lain
Tim di belakang NEWC Token menegaskan komitmen untuk bekerja untuk mendaftarkan Token di Bursa lain, di untuk memperkenalkan ruang lingkup yang lebih besar untuk proyek-proyek dalam hal likuiditas, pasar, aksesibilitas dan untuk meningkatkan penilaian potensial. Tujuannya adalah agar NEWC memiliki jangkauan wilayah yang lebih luas dan berdampak positif pada pasar global dengan berbagai cara.
Pertukaran Newcash telah mengembangkan sistem referensi yang dibangun dengan hati-hati agar Anda terlibat di dalamnya dan ini merupakan keuntungan bagi Anda untuk bergabung dan mendapatkan keuntungan dan ini untuk menghormati komunitas pecinta NEWC.

Aturannya sederhana:


Dengan mengirimkan tautan rujukan ke orang lain, pecinta NEWC Token akan mendapatkan komisi yang dibayarkan oleh NEW CASH untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh referensi mereka, dalam persentase yang dapat mencapai 15% dari kualitas pembelian, tergantung pada jumlah NEWC yang mereka miliki di portofolio mereka, sesuai dengan di bawah ini ->

Keuntungan dengan referensi bisa mencapai 45%! Hadiah akan dihitung dan dikreditkan ke akun dolar Anda. Jumlah ini dapat ditebus dalam Bitcoin (nilai minimum $ 100 per layanan) alias NEWC (tidak ada kualitas minimum untuk penarikan).

Informasi lebih lanjut

Profil
Bitcointalk username: dwinrs
Bitcointalk url: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196948

Eth address: 0xdD3D0bB3dc3Ec2dA19cb839De1FB47d8D39aaf41


No comments:

Post a Comment