Toqqn platform -Mematenkan Media Sosial dan Menjadikannya Hebat dan Lebih Baik - BV_Crypto

Sunday, February 24, 2019

Toqqn platform -Mematenkan Media Sosial dan Menjadikannya Hebat dan Lebih Baik



Ulasan Proyek

Memang informasi adalah kekuatan dan jika Anda benar-benar ingin menjadi yang relevan di tempat masyarakat mana pun, dan bidang apa pun lainnya, maka Anda memerlukan informasi untuk menonjol dan menjadi langkah di depan orang lain. Begitu banyak orang telah kehilangan jutaan uang yang diinvestasikan dalam cryptocurrency hanya karena mereka informasi yang baik dari proyek yang mereka investasikan. Layak untuk dicatat bahwa investasi crypto yang merupakan investasi online berdasarkan teknologi blockchain sangat menguntungkan, tetapi tanpa pengetahuan yang memadai , hal-hal bisa berputar sebaliknya. Setelah penelitian menyeluruh tentang masalah yang mengganggu pasar pertukaran hari ini, dan melalui bahan-bahan dari sebagian besar platform pertukaran, kami sangat percaya diri untuk menghadirkan kepada Anda salah satu proyek media sosial terbaik cryptocurenccy - Toqqn.

Memang proyek Toqqn luar biasa, ini adalah platform yang paling transparan, dapat dikembangkan, dan tidak bisa dipecahkan. Dua "kepala yang baik" memang mereka katakan lebih baik dari satu, inilah sebabnya mengapa platform Toqqn dibangun di atas Teknologi padat-konvensional dan teknologi blockchain dalam memastikan bahwa siapa pun, dari mana saja, mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam ekonomi crypto tanpa hambatan finansial apa pun. untuk masuk. Juga, dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, sistem ini didesentralisasi.

Menurut statistik, pengguna media sosial telah sangat meroket sejak 2010 yang diperkirakan akan mencapai sekitar 2,77 pada 2019. Peningkatan pengguna ini berarti peluang pasar yang besar untuk platform media sosial yang memutuskan untuk menjadi luar biasa.

Tantangan dengan Platform media sosial tradisional

Meskipun penggunaan platform media sosial luas, banyak tantangan yang dihadapi setiap hari oleh para pengguna ini. Beberapa dari masalah ini termasuk masalah sentralisasi, misalnya Facebook, Whatsapp, Instagram bahkan Twitter poplar semuanya dimiliki oleh beberapa kelompok gladiator bisnis, dengan demikian, begitu banyak kekuatan terkonsentrasi di tangan hanya beberapa orang. perusahaan.

Sementara itu, terlepas dari masalah sentralisasi, media sosial tradisional sama sekali tidak mendukung privasi, keamanan pengguna, dan dibanjiri dengan semua perilaku iklan yang mengganggu. Ketika kami masuk ke media sosial, kami hanya telah menyerahkan data pribadi ke aplikasi yang dirancang secara tegas untuk mengikis tidak hanya data kami sendiri, tetapi juga data kontak kami - semua karena kami ingin sekali mendapatkan hit dopamin yang kami dapatkan dari menjawab kuis konyol .

Solusinya

Seperti yang dikatakan sebelumnya dalam intro, Toqqn Platform adalah platform media sosial terbaik dunia yang diperkenalkan untuk menghentikan semua masalah yang disebutkan di atas. Platform Toqqn adalah platform alternatif gratis dan terdesentralisasi yang menghormati privasi pengguna, dan melarang waktu iklan. Platform ini memiliki misi untuk menciptakan pengalaman pribadi dan aman bagi pengguna media sosial - desentralisasi data pengguna tetapi tidak memiliki teknologi yang memadai untuk mencapai sistem desentralisasi penuh, dan ini mengarah pada kombinasi dari dua teknologi konvensional dan blockchain terbaik.

Keuntungan Menggunakan Platform Toqqn

Dengan platform Toqqn, privasi pengguna datang secara default. Server tidak mengandung informasi pengguna yang berarti tidak ada data yang dapat digunakan untuk segala bentuk iklan seperti yang terlihat pada platform tradisional. Para pengguna platform akan menikmati pengalaman 100% iklan gratis yang didukung oleh penjualan crypto (TQN) kami. Pendapatan tambahan untuk mendukung platform akan berasal dari biaya pengguna untuk pasar kami. Crypto to the People akan menerima poin rewards yang dapat ditukar dengan token crypto kami. Dengan ini, siapa pun, terlepas dari kedudukan keuangan dapat memiliki crypto dengan berbagi konten di platform kami.

Rincian Toqqn Token / ICO

Toqqn token (TQN) akan menjadi token ERC20 yang terutama akan digunakan untuk melakukan aktivitas transaksi apa pun di dalam platform. TQN akan didaftar sebagai pertukaran segera setelah ICO selesai. Sementara itu, dalam memastikan nilai TQN dipertahankan; tidak ada token lain yang akan dibuat setelah batas ketat 1 miliar TQN dibuat.

Alokasi:

Total pasokan: 1 miliar toqqns (tidak pernah ditingkatkan)

10% untuk mendapatkan dana - toqqns yang tidak terjual untuk ditambahkan ke cadangan platform.
50% untuk pengguna platform Toqqn.
15% dicadangkan untuk tim
5% untuk Pemasaran, Hadiah & Penasihat
Cadangan pengembangan masa depan 5% platform

Penggunaan Dana:

60% dari dana yang terkumpul akan digunakan sepenuhnya untuk pengembangan platform.
10% dari dana akan disimpan sebagai cadangan untuk menghadapi situasi darurat apa pun yang mungkin tiba.
20% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk branding dan kegiatan pemasaran lainnya.
10% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk legal.

ICO

Token yang Disediakan: 250 juta toqqn (TQN)
Tutup lunak: $ 500.000
Hard-cap: $ 2.500.000.

Pra-penjualan dimulai pada minggu pertama Oktober dan penjualan token publik akan diadakan mulai minggu pertama November.

Nilai awal Toqqn selama penggalangan dana ditetapkan $ 0,01. Harga akan naik per minggu dari $ 0,02 ke $ 0,05 pada akhir penawaran koin. Investor akan menerima toqqn dalam minggu pertama setelah penggalangan dana selesai. Nantinya toqqn akan digunakan sebagai token utilitas, metode pembayaran untuk membeli dan menjual layanan di pasar yang datang dalam Fase 3 proyek.
Cara Pembayaran yang dapat diterima: BTC, ETH, PayPal & Payoneer

Roadmap Proyek
September 2017 - Brainstorming Awal
Januari 2018 - Tim Proyek
Maret 2018 - Menyelesaikan Detail Proyek
Oktober 2018 - Penggalangan dana dimulai
Q1 2019 - Platform Toqqn
Q2 2019 - Toqqn Beta (Data Pengguna Terdesentralisasi)
Q4 2019 - Penyelesaian Platform 1.0
Q1 2020 - Toqqn 2.0 Beta (Fase 3)

Tim Hebat
Platform Toqqn diinisiasi dan didukung oleh para profesional dengan banyak pengalaman. Tim kami percaya pada kekuatan gangguan teknologi blockchain dan kontrak pintar, dan memahami bahwa sebagian besar cryptocurrency yang ada bagus untuk teknisi tetapi rumit untuk pengguna umum; dengan demikian, membawa kekuatan dan kredibilitas ke proyek. Jadi dengan mereka di roda proyek Toqqn, Anda dapat yakin bahwa investasi Anda berada di platform yang tepat.

Mervik Haums (Pendiri, CEO)
Sujathan R (CTO)
Shiju TV (Kepala Arsitek)
He Yaohui (Mitra Senior, Pemasaran)
Amr Gawish (Pengembang Blockchain)
Norma Rickman (Penulis Naskah / Strategi Pemasaran)


Berikut ini adalah kontak dan platform sosial dari proyek:
Profile
Bitcointalk username: dwinrs
Bitcointalk url: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196948
Eth Address: 0xdD3D0bB3dc3Ec2dA19cb839De1FB47d8D39aaf41

No comments:

Post a Comment