TANZO SOCIAL MARKETPLACE - BV_Crypto

Monday, December 17, 2018

TANZO SOCIAL MARKETPLACE



Jangan dipungkiri bahwa masyarakat modern belakangan ini menjadi produk yang lebih dihargai yang diciptakan dengan tangan. Biaya barang-barang tersebut sangat berbeda dari barang-barang standar dan produk yang dikeluarkan oleh mesin-mesin industri. Dan ini tidak mengherankan, karena setiap hal dibuat secara manual oleh seorang pengrajin dan benar-benar unik. Inilah yang menarik pembeli. Menurut penelitian terbaru, diasumsikan bahwa pada tahun 2020 pasar buatan tangan global akan menjadi industri sebesar 150 miliar dolar. Proyek TANZO  Ini adalah platform e-commerce global baru yang akan memberikan semua orang akses untuk membeli dan menjual barang-barang buatan tangan. Saat ini ada sejumlah kendala yang menghalangi pembeli dan penjual. Ini termasuk kurangnya komunikasi langsung antara pembeli dan penjual, informasi yang tidak mencukupi untuk menetapkan kualitas dan keunikan produk, persaingan tidak sehat dan banyak faktor lainnya.
Tujuan utama TANZÅŒ adalah menjadi platform sosial yang tersinkronisasi berdasarkan sistem kepercayaan yang sepenuhnya terdesentralisasi yang memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam transaksi tertentu sama-sama dilindungi.
Sayangnya, sekarang sebagian besar platform komersial tidak cocok untuk menjual atau membeli jenis produk ini. Memang, pada kenyataannya, pengrajin harus bersaing dengan raksasa industri yang menjual barang-barang yang lebih murah dan kadang-kadang palsu. Setelah semua, kadang-kadang menjadi sulit untuk bahkan mengidentifikasi kerajinan asli di antara volume palsu berkualitas rendah yang mengacaukan hasil pencarian.
Proyek TANZÅŒ mengusulkan untuk mengotentikasi produk, berdasarkan blockchain. Ini juga merupakan jaminan bagi pembeli potensial bahwa semua produk benar-benar dibuat oleh tangan oleh penjual aktual yang menjualnya.

TANZŌ akan bermanfaat bagi kedua pembeli:
·         Otentikasi dan perlindungan pembeli dari palsu.
·         Informasi lengkap tentang pengrajin (profil, informasi produk, tarif dan biaya, dll.)
·         Setiap pembelian produk terdaftar di rantai blok sebagai transaksi.
TANZŌ untuk master:
·         Menyediakan kabinet kunci yang mudah digunakan yang memungkinkan pengrajin untuk dengan mudah mengatur toko digital mereka sendiri.
·         Pengrajin akan menerima biaya yang sangat rendah ketika produk mereka dijual melalui pasar TANZplace.
Keuntungan utama dari platform TANZÅŒ :
• Kurangnya pesaing langsung. TANZÅŒ saat ini adalah pasar sosial pertama dan satu-satunya yang berdasarkan pada rantai barang-barang buatan tangan.
• Memecahkan masalah nyata. TANZÅŒ dirancang khusus untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi para pengrajin saat mencoba menjual secara online, karena pasar kerajinan tangan berkembang pesat.
• Menarik investor sejati. Ini bermanfaat baik bagi investor yang mempertimbangkan investasi dalam jangka panjang, dan profitabilitas langsung.
• Keuntungan menggunakan pemegang TZO. Banyak investor TANZÅŒ adalah pengrajin sejati yang akan menggunakan platform untuk menjual barang-barang buatan tangan mereka. Mereka tahu bahwa pemegang token TZO akan mendapatkan banyak hak istimewa dan bonus.
• TZO bukan penanda keamanan. Terlepas dari di mana Anda berada di dunia, dalam hal mengurangi risiko, jauh lebih aman untuk berinvestasi dalam token yang tidak dapat diklasifikasikan sebagai sekuritas.

RINCIAN ICO
Token TokZken (TZO) adalah token standar ERC20 yang digunakan sebagai bahan bakar platform. Dengan bantuan mereka, adalah mungkin untuk melakukan transaksi, menerima penghargaan dan insentif, menebus komisi.
Tanggal dimulainya penjualan akan segera diterbitkan.
Simbol Token - TZO
Jumlah total token yang dikeluarkan: 500.000.000
Token standar: ERC20
Soft Cap: $ 3.500.000
Tutup Sedang: $ 7.500.000
Hard Cap: $ 15.000.000
Investasi minimum: $ 50
Investasi maksimum: $ 200.000
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
PROGRAM BONUS:
DISTRIBUSI TOKEN:
PENGGUNAAN DANA:
PETA JALAN
TIM PROYEK




Informasi Lebih Lanjut :
Situs web: https://tanzo.io/
________________________________________________________
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1196948
Eth Address: 0xdD3D0bB3dc3Ec2dA19cb839De1FB47d8D39aaf41






No comments:

Post a Comment